Recomended

No Game No Life BD

 no game no life BD inifanshare.blogspot.com

No Game No Life adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Kamiya. Sebuah adaptasi manga oleh Mashiro Hiiragi memulai serialisasi di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Januari 2013. Sebuah serial anime yang diproduksi oleh Madhouse tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014.

Sinopsis :

No Game No Life adalah komedi nyata yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; Namun, sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya - saudara laki-laki dan perempuan tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Pertandingan.

mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard. Terdapat peraturan yang disebut Sepuluh Janji untuk mencegah warga Disboard menimbulkan bahaya satu sama lain, memaksa mereka untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan permainan. Sora dan Shiro menetap di Elkia, negeri yang dihuni oleh manusia, dan berteman dengan seorang bangsawan bernama Stephanie Dola. Mengetahui tentang kemerosotan Elkia, keduanya berpartisipasi dalam sebuah turnamen untuk menentukan penguasa berikutnya; setelah memenangkan mahkota, mereka mendapatkan hak untuk menantang spesies lain di Disboard sebagai perwakilan manusia. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk menaklukkan ke enam belas spesies agar dapat menantang Tet.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 9, 2014 to Jun 25, 2014
Premiered: Spring 2014
Broadcast: Wednesdays at 21:30 (JST)
Producers: Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Madhouse
Source: Light novel
Genres: Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.43

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "No Game No Life BD"

Posting Komentar